http://www.cintaphotography.id  photo addesign_zpshmkws95q.gif width="468"border="0"height="60"/>

Wednesday, February 17, 2016

AS Roma Vs Real Madrid

11:41 AM

As roma akan menjamu real madrid dileg pertma dalam 16 besar liga champions di mereka Olimpico Stadium pada hari Kamis (18/2) dini hari mendatang.,
 meski menjadi tuan rumah club yg berjuluk Il Luppo, yang artinya Para Srigala, mengacu dari simbol Kota Roma yakni Srigala, Asroma sendiri dalam posisi underdog, maklum saja performa roma di liga champions memang kurang meyakinkan, dari 6 laga dalam fasegroup, roma hanya meraih sekali kemenangan dg poin yg sama dg beyern leverkusen, beruntung meski kalah dalam selisih gol roma unggul head to head atas leverkusen.
 Namun keberuntungan roma diyakini bakal terhenti di 16 besar, sebab real madrid yg akan di hadapi memiliki mode  dalam diri cristiano ronaldo yg telah mengemas 11 goll di ajang ini,
 meski demikian pelatih asroma Luciano Spalleti akan memberi pengawalan khusus untuk Cristiano ronaldo.

  Di kubu real madrid sendiri absennya grate bale, marcelo dan pepe karena cidera tidak menjadi masalah berarti bagi zidane zidan, sebab los blancos memiliki pemain lain untuk mnggantikan mereka seperti james rodrigas, dani carvajal dan ravael varane.  madrid juga mengantongi rekor apik saat  bertandang ke markas asroma.
Luciano Spalletti sendiri punya memori yang indah saat bersua dengan Real Madrid. Pasalnya saat ia membesut Roma pada tahun 2005-2009, ia sukses mengalahkan Madrid sebanyak 2 kali di ajang Liga Champions. Saat Kedua tim bertemu di musim 2007/2008, di mana  Spalletti menyingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 4-2., sementara itu pertemuan kedua tim teralkhir terjadi pada awal musim lalu dalam turnamen pro musim bertajuk international champions cup as roma berhasil mengalahkan madrid lewat adu pinalti, jadi walau lebih di unggulkan madrid tak boleh meremehkan roma. jika ingin lolos ke 8 besar liga champions.

Berikut daftar pemain yg akan di bawa zidane zidan ke markas As Roma
Navas, Casilla, Yanez; Ramos, Varane, Arbeloa, Carvajal, Danilo, Marcelo, Nacho, Kroos, Casemiro, Isco, James, Modric, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Jese, Vazquez.

Written by

Kami hanya berusaha berbagi informasi

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Wawasan Sekitar. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top